HEBOOOHHH BISNIS FLASHIN GLUTAVIA JADI TRENDING TOPIK

image

image

📢 📢
Mau bonus tercepat???
DI..FLASH..IN AJAH YACH…!!!!

HEBOOOOOOHHHHH….
GLUTAVIA  jadi Trending Topik..!!

Segera amankan posisi anda..
manfaatkan peluangnya..
Bisnis terbaru dari PT.FLASHIN ( Flavia Sejahtera Indonesia ) ⚡ dngn produk andalan GLUTAVIA BEAUTY DRINK
modal gabung cuma 160rb per 1hak usaha dpt 1box glutavia beauty drink 160gram isi 8 sachet
Produk GLUTAVIA Strawbery Beauty Drink, kandungan utama
– L-Glutathione
– Fish Collagen
– Corn Sugar
– Premix Vitamin
– Non Dairy Creamer

GLUTAVIA adalah minuman serbuk yang kaya kandungan L-Glutathione (Master Antioksidan Terbaik) dan Premix vitamin yang memberikan banyak manfaat, diantaranya :
– Menetralisir radikal bebas
– Memperbaiki sistem imun dalam tubuh
– Menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh
– Regenerasi Sel
– Mempercantik dan menyehatkan kulit
– Anti Aging (Memperlambat penuaan)

HALAL MUI No: 12040002041209
DEPKES PIRT: 213340401160220

MARKETING PLAN :
paket pilihan:
1. Join Glutavia 160rb dpt produk 1 box, berat 160gr isi 8sachet @20gr. Bisa dibeli per sachet
Atau
2. Days Beauty 150rb dpt 2botol isi 60ml per botol (belum termasuk ongkos kirim). Bisa dibeli per botol.

💎 BONUS PLAN A :
1. Bonus Sponsor : 50rb (langsung ditransfer setiap posting member baru)
2. Bonus Pairing : 25rb maksimal 10pasang perhari, potensi 250rb per HU
3. Bonus Reward : (Dihitung berdasarkan jaringan akumulasi titik kanan dan kiri bukan titik qleader )
💰  50 : 50 reward 1 juta
💰 300 : 300 reward 5 juta
💰 1000 : 1000 reward 10 juta
💰 10.000 : 10.000 reward 100 juta
💰 30.000 : 30.000 reward 300 juta

ada tambahan bonus khusus untuk member upgrade
💎 BONUS PLAN B
1. sponsor 100rb
2. Pasangan 50rb
💎 BONUS PLAN C
masuk board jaringan nasional .
Pertanyaan, Info Lebih Lanjut dan Daftar PM aja teman2 ya..
ALI,ST Ph.M OWNER www.syahali.my.id
BB: 75935E8C
WA: 081533188336/085297399316
www.flashin.co.id/kingalibaba

CARA INPUT DAN DAFTAR ONLINE 24 JAM BISNIS MYAZARIA

image

image

Cara input&daftar online 24jam bisnis myazaria klik
https://www.myazaria.com/registrasi/MUHAMM15F400

1. klik https://www.myazaria.com/registrasi/MUHAMM15F400
2. Biarkan loading selesai
3. Isi Data semua pendaftaran+sponsor siapa dengan benar ya (MUHAMM15F400)
4. Jika sudah Selesai semua Diisi akan ada dibawah tulisan capthcha diklik
lakukan perintah capthcha nya
5. Klik Create
tunggu loading selesai
6. Muncul ID nya downline
dicatat ID dan pasword
kemudian LOGIN dgn ID dan pasword downline
7. sudah masuk Web Downline
klik aktifasi member tunggu loading
8. muncul Kode unik transfer contoh Rp1.403.399
lakukan transaksi ke PT.UNIONFAM selesai transaksi.
“Jangan Lupa Struk Transperan” nya di Foto yaa..

SETELAH TRANSFER
kemudian kirim bukti tranfer di Menu yang tadi ya tulisan “Klik Disini”

KONFIRMASI DATA Transfer
-Nha pas masuk web aktivasi member, klik “disini” maka akan muncul kotak image.
-Di bwh kotak image ada tulisan galeri, itu di klik. Pilih “gambar struk Transperan yg tadi di foto”

Lalu Ceklis Persetujuan nya
Kemudian klik SUBMIT.

“tunggu Prosesnya hingga berhasil”

PELUANG USAHA TERBARU 2016 BONUS HARIAN RP1.000.000 BERKALI-KALI TANPA BATAS DAN TANPA POTONGAN

image

Selamat dan Sukses Sobat2 Se Indonesia.

Peluang Usaha Terbaru 2016

⏰Yang gak Join pasti nyesel dech😁

2016 Udah gk zaman dapat income perbulan guys👎…
😭😭😭😭😭
📅Tanggal muda gajian😁
📆Tanggal tua duit menipis😂..

:o:ohelaaww…
❌hari gini masi nunggu gajian?❌
⚠Tentuin sendiri donk penghasilanmu..
✔Mingguan, harian, ato malah jam2an..
⚠Berapapun duit yg mau km dapet km tentuin aja sendiri..
✔ratusan ribu, jutaan, bahkan sampai puluhan juta..

:idea::idea::idea::idea:
Mending langsung ikut bisnis daftar disini:
www.j.mp/daftarazaria
modal sekali,, untung berkali-kali 👏👏
sistem kerjanya gimana ?
– gak pake tutup point
– gak pake target belanja
– gak pake harus kaya sales
– gak pake nawar²in barang ke pasar
– bukan tipu2 ,berapapun btransaksi anda di transfer !!!

Kerjanya cuma bermodalkan BBM , FB, iG, dn medsos yg lain (“pasti punyakan?? Masak 2016 gk punya medsos😜”)  dan yg pasti selalu punya koneksi internet😁😁

👉👉BISNIS AZARIA BUKAN MONEY GAME
Tetapi bisnis real yg di sempurnakan dari pengalaman,q marketing menerapkan bagi hasil harian,jadi keuangan Aman perusahan tidak terbebani.
👏👏Berbisnis itu JANGAN TAKUT, karena ketakutanmu Justru membawamu dalam kegagalan.
SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA.

Berbisnis itu JANGAN MALU,  karena malu Tidak Bisa Membawamu sukses. Malu tidak bisa dibayar.

👏👏Ingatlah 1 hal kunci SUKSES adalah BERANI.
BERANI COBA, BERANI MAJU, BERANI GAGAL.
klo gk ada keberanian mending jgn berharap SUKSES.:) •
gmn mau sukses??
HUB:
ALI,ST Ph.M
OWNER TOKO&TIKET ONLINE
www.syahali.my.id www.jayaprana.com
HERBAL,PPOB,ECOMMERCE TERLENGKAP
www.pradipa.id
☎   WA/Line : 081533188336
☎️ phone: 085297399316
☎️ bbm : 75935e8c
INFO LENGKAP KLIK www.myazariaweb.id
DAFTAR 24JAM KLIK www.j.mp/daftarazaria
👉👉Instagram : @myazariacenter

SALAM AZARIA BONUS RP1.000.000 BERKALI-KALI UNLIMITED

image

Salam Wow..Wow… 1.000.000 unlimitied

17 Alasan kenapa Anda HARUS JOIN MyAzaria ?
1. Modal Sekali Cuma 1,4jt
2. Dapat 3 Produk Premium standart BPOM RI
3. Bonus Sponsor 1.000.000,-/rekrut
4. Bonus Generasi 1.000.000,-/titik
5. Bonus Royalty 10%
6. Bonus Shopping fee 20%
7. Marketing Plan sangat simple
8. Dropshipping (tidak perlu stok)
9. Bisa 100% dilakukan di rumah
10. Bonus Harian Tercepat
11. MyAzaria Legalitasnya lengkap
12. Myazaria Bukan MLM
13. Myazaria Bukan Money game
14. Myazaria Bukan Arisan berantai (bukan investasi bodong)
15. Di Myazaria No Tupo
16. Di Myazaria No Zonk
17. Di Myazaria No Ribet & No Tipu

Ayo Segera join dan rasakan sensasi ditabok 1jt tanpa batas.
Info lengkap klik : www.myazariaweb.id
Daftar 24 jam klik www.j.mp/daftarazaria
Chatt me now
ALI ST Ph.M
FOUNDER TOKO&TIKET ONLINE www.syahali.my.id
DOMAIN&HOSTING GRATIS www.jayaprana.com
ECOMMERCE&PPOB&PAYMENT GATEWAY TERLENGKAP www.ustous.id
HP: 085297399316
BB:75935E8C
WA/LINE/SMS: 081533188336
FOLLOW INSTAGRAM : @myazariacenter

KONSEP BISNIS AZARIA DENGAN BONUS RP1 JUTA BERKALI-KALI TANPA BATAS

image

APA SIH AZARIA ?
KONSEP BISNIS AZARIA
1. ONLINE STORE
2. LISENCEE BUSINESS
3. NETWORK MARKETING
Disebut QMARKETING dan sudah dipatenkan dlm HAKI

AZARIA BUKAN MONEY GAME/ BUKAN SKEMA PIRAMIDA/ BUKAN MULTILEVEL/BUKAN SKEMA PONZI

Pakar Hukum Ekonomi UNAIR DR Aris Armuninggar, S.H, M.H. atau biasa dipanggil ibu Moniq menyatakan:
Sesuai Pasal 7 ayat 2 UU no 7 2014 AZARIA dg QMARKETING adalah

1. SINGLE LEVEL NETWORK MARKETING, BUKAN MLM
2. Bukan Moneygame, AZARIA TIDAK MENGHIMPUN DANA, TIDAK MENGGANDAKAN UANG
3. Single Level dg Kombinasi skema MATAHARI dan MONOLEG UNILEVEL
4. Associate hanya memiliki 1 ID, tidak perlu byk titik spt konsep Piramida dan MLM.
5. BUKAN SKEMA PONZI/ BUKAN SKEMA PIRAMIDA, BUKAN BINARY tidak menuntut keseimbangan kanan kiri
6.  Produk yg diperjualbelikan berkualitas, harga produk yg wajar, produk aman ber BPOM, bersertifikasi Halal MUI
7. Ketika terjadi penjualan 1 paket produk KOMISI hanya diberikan pd 1 orang, bukan pada banyak orang secara berjenjang atau level
8. Perusahaan melakukan investasi bisnis dan memberikan BONUS ketika Associate mencapai penjualan tertentu. Bonus diberikan sebagai Royalty Fee dan Shopping Fee. ADIL, Sama Rata, dia yg bekerja dia yg mendapat penghasilan,  bukan siapa yg duluan bergabung, AKSI MENENTUKAN PRESTASI, BUKAN POSISI YG MENENTUKAN PRESTASI
Pakar Hukum Bpk. Amirull SH, M.Hum menyatakan:
1. Azaria mempunyai LEGALITAS HUKUM yg JELAS dan BUKAN PENIPUAN, TERBUKTI melalui ALAT UJI HUKUM,  pasal 378 ttg Penipuan, AZARIA dari sudut manapun tidak ada unsur penipuan di dalamnya.
2. Bisnis Lisensi AZARIA sesuai dg pasal 45 UU no 15 th 2001
BISNIS AZARIA ada 2 hal:
1. Menjual 1paket produk
2. Menjual toko online nya (LISENSI BISNISNYA)
 KEUNTUNGAN YANG DITERIMA:
Rp. 1Juta BERKALI-KALI

SALAM SUKSES AZARIA, 1JUTA MENGALIR TIADA HENTI
Let’s go join now :

🌹GAJI MINIMAL 1 JUTA/ HARI
INFO LENGKAP KLIK www.myazariaweb.id
DAFTAR 24JAM KLIK www.j.mp/daftarazaria
📲 IG : @myazariacenter
📲 BBM : 75935E8C
📲 WA/LINE: 085297399316/081533188336

#myazaria #azariasukses #azariayogyakarta #azariakalimantan #azariasulawesi #azariajawa #azariabali #azariahongkong #azariamalaysia #azariataiwan #azariapadang #azariaaceh #azariabangka #azariabelitung #azariabalikpapan #azariasamarinda #azariajakarta #azariasurabaya #azariamedan #azariaskincare  #azariasumatera #azariapalu

SOLUSI CERDAS, TANPA RIBET … DENGAN BEBAS BAYAR PPOB PLUS TIKET ONLINE

image

SOLUSI CERDAS, TANPA RIBET … DENGAN BEBAS BAYAR PPOB PLUS TIKET ONLINE

Pernah mengalami seperti ini:
– tiap bulan telat bayar tagihan listrik, krn loket jauh dr rumah, males, panas dll
– Malam2 jam 12 lagi enak2 nton tv token listrik dah mau abis, mau keluar rumah beli token takut ada BEGAL, takut ada HANTU :p
– Siang2 waktu istirahat lagi nyante facebookan/bbm sama yayank ee pulsa habis, mau keluar rumah beli pulsa takut item kena sinar matahari :p 
– Kena denda karena telat bayar cicilan sepeda motor
– Telepon diputus karena telat bayar telepon

WADUUHHHHH…ribet amat sich hidup muu…
Padahal hidup itu cuma sekali ngapain dibikin ribet
Kalau ada yg MUDAH&PRAKTIS ngapain masih pilih yg RIBET bin RUWET :p
Nich saya kasih tau ada TIPS MUDAH biar hidupmu NGGAK RIBET
“BEBAS BAYAR”
Yaa …Dengan “BEBAS BAYAR” di smartphone mu semua masalah bisa di atasi:
– Beli Tiket
– Bayar listrik&air&bpjs semua tagihan jadi tepat waktu
– Beli2 / bayar2 apapun sambil tiduran juga bisa
– Yang tak kalah SERU, bayar semua tagihan dapat cashback… Wuiihh Mantaaab gann, coba bayar listrik di tempat lain NGGAK JAMIN dikasih cashback, yg ada cuma ” Makasih mbak/Makasih mas” :p
Wez..Pokoknya BEBAS BAYAR itu merubah hidup mu dari yang RIBET menjadi SUPER MUDAH

RUGI  bangeeett kalo gak gabung BEBAS BAYAR
MASIH MAU RIBET???
Segera aja Daftar “BEBAS BAYAR”

JADI KESIMPULANNYA…!!!
“SEGERA AJA DAFTAR BEBAS BAYAR”

Hari gini ga Pakai BEBAS BAYAR…Masih mau Mikir2.
Yuk Gabung di Bebas Bayar DAFTAR GRATIS 100%! Tanpa Biaya Apapun!
Klik
http://bebasbayar.com/?b=379031e9
Atau
http://www.bebasbayarweb.blogspot.com

BISNIS TERBARU DARI PT.FLASHIN DENGAN PRODUK GLUTAVIA STRAWBERY BEAUTY DRINK, kandungan utama Fish Collagen dan L-Glutathione

image

Bisnis terbaru dari PT. FLASHIN dengan produk andalan DAYS BEAUTY WATER dan GLUTAVIA BEAUTY DRINK
modal gabung cuma 150rb dpt 2 botol Days Beauty dan Hak Usaha atau 160rb dpt 1box Glutavia Beauty Drink 160gram isi 8 sachet.

Produk GLUTAVIA Strawbery Beauty Drink, kandungan utama Fish Collagen dan L-Glutathione
👑Produk THE BEST DESIGN PACKAGING PRODUCT 2016
100% HALAL MUI No 12040002041209
DEPKES PIRT : 213340401160220

Sistem simple dan tidak ribet,bonus tercepat ⚡ ⚡
👉 Tanpa AUTOSAVE BONUS
👉 Tanpa AUTOPRODUK
💰 Bonus Sponsor 50rb
💰 Bonus Pairing 25rb
💰 Reward dihitung pertitik
🌟 50 : 50 reward 1 juta
🌟 300 : 300 reward 5 juta
🌟 1000 : 1000 reward 10 juta
🌟 10.000 : 10.000 reward 100 juta
🌟 30.000 : 30.000 reward 300 juta
💰 BONUS PASIF GLOBAL di Triple Plan

📱Fasilitas aplikasi Android Flashin Apps untuk semakin mempercepat perkembangan bisnis dan bonus Anda

Paket gabung FLASHIN..
1HU = 150rb atau 160rb
– 2 botol Days Beauty 60ml (ATAU)
– 1box Glutavia 160gram isi 8 sachet
– Potensi pairing 250rb perhari

3HU = 450rb atau 480rb
– 6 botol Days Beauty 60ml (ATAU)
– 3 box Glutavia 160 gram isi 8 sachet
– Cashback BONUS 2 x 50rb dan 25rb Total 125rb
– Potensi pairing 750rb perhari

7HU = 1.050.000 juta atau 1.120.000 juta
– 14 botol Days Beauty 60ml (ATAU)
– 7 box Glutavia 160 gram isi 8 sachet
– Cashback Bonus 6 x 50rb dan 3 x 25rb Total 375rb
– Potensi 1.750.000 perhari, dst….

JANGAN SALAH PILIH PAKET JOIN DI AWAL YA…

Segera kirimkan data anda dan segera ambil Posisi Anda untuk jadi LEADER hebat awal di Kota Anda !!!
www.syahali.my.id
www.flashin.co.id/kingalibaba
ALI ST Ph.M
HP/WA : 081533188336/085297399316
PIN : 75935e8c

BONUS KHUSUS:
*EBOOK RAHASIA BBM MARKETING (1HU)
*PENAMBAH FOLLOWER INSTAGRAM (3HU)
*1000 PIN CUSTOMER (3HU)
*APLIKASI APK ANDROID UTK WEBSITE KITA (7HU)
*AUTO POST KE1000 WEBSITE VIA ANDROID (7HU) fungsinya untuk promosi jdi sekali klik prmosi kita terkirim ke banyak website termasuk google dan d jalankan via android.