KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA POPULER

Kata kata mutiara cinta – Kata mutiara cinta ini aku persembahkan untuk istriku tercinta. Kata kata mutiara ini adalah proses pemahaman terhadap anugrah terindah yang bernama CINTA. Cek juga sms lucu dan romantis.

Kata kata mutiara cinta sejati
Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Kata mutiara cinta Inggris
Love is about you not me
love is about give not ask
love is about happy never be sorrow

Kata mutiara cinta romantis
Engkau tidak seperti bulan karena kau lebih indah darinya
Matamu juga tak sebening embun karena tidak ada satupun kilau air yang sanggup menandingi indah matamu
Aku tidak akan pernah menyebrangi lautan api untukmu karena akan ku arungi jagadraya bersamamu

Kata mutiara cinta lucu
Dunia milik kita berdua sayang,
klo kita lagi pulang sekolah bareng jalan kaki lewat sawah,
trus ujan, gak bawa payung padahal hari udah sore.

Kata mutiara cinta english
If you feel lonely be believe
i with you always

Kata mutiara Islam tentang cinta
Biarkan aku jatuh Cinta
Selayak Rasul dan Khadijah
Dan Jangan Biarkan diriku Ya Allah
Sekedar ingin berkuasa atas dirinya
Aku lemah tanpanya
karena aku tau agamaku hanya akan sempurna bersamanya

Kata kata mutiara tentang cinta ini silahkan ditambah jika pengunjung blog peluang usaha ini berkenan. kata kata mutiara cinta secara psikologis diperlukan bagi setiap pasangan untuk mempertahankan romantis me. Keujutan kejutan kecil sms kata kata mutiara cinta dengan kata kata mutiara cinta islami bagi muslimin akan membuat pasangan anda selalu jatuh cinta.

Kumpulan kata kata mutiara cinta bisa anda peroleh dibanyak blog tetapi khusus untuk pengunjung setiap blog ini tentu menjadi spesial karena kata kata mutiara untuk cinta terindah anda saya buat sendiri alias tidak akan anda temukan ditempat lain, ya meskipun tidak seindah kata kata mutiara cinta khalil gibran setidaknya kata kata mutiara cinta sejati bisa anda ciptakan sendiri tentu sesuai isi hati anda.

Saya juga membuat kata kata mutiara cinta dalam bahasa inggris meskipun gak banyak, tapi saya harap bisa memberikan inspirasi saya tidak berharap anda mengucapkan kata kata mutiara putus cinta karena sejatinya cinta adalah abadi. selamat menikmati kumpulan kata kata mutiara tentang cinta ini , semoga bahagia selalu menyertai anda tidak hanya kata kata mutiara dan cinta kepada pasangan anda ucapakan kata kata mutiara tentang cinta dan persahabatan bagi teman terbaik anda.