Template Blogger dan WP Ala Facebook

Waduh… maaf neh buat semuanya, kali ini gua memang jarang posting neh, maaf yah… maklum lagi asyik2nya berbisnis yg lain sekaligus males juga seh posting blognya hehehe… Aku cuma mo kasih tahu neh ada template yg keren sekali ala facebook tentunya buat blogspot donk… keren deh pokoknya, kalian kayaknya patut mencobanya neh soale kan facebook lagi ngetren2nya neh, jadinya patut dicowa. Template facebook untuk blogger ini bisa digunakan juga untuk wordpress kok!

THEME NAME: Smells like Facebook
THEME URL: http://www.nazieb.com/456/smells-like-facebook
DESCRIPTION: The exact Facebook clone theme for WordPress. Based on Facebook profile page.
VERSION: 1.0.5
AUTHOR: Ainun Nazieb
AUTHOR URL: http://nazieb.com/
PUBLISH: http://roni-pascal.blogspot.com

Blogger Template
Demo | Download

WordPress Theme
Demo | Download

SUMBER : http://roni-pascal.blogspot.com/2009/06/template-blogger-wp-ala-facebook.html

Advertisements