KEUNTUNGAN JOIN BISNIS MYAZARIA PLUS PPOB DAN TIKET ONLINE DAPAT WEBSITE DAN PRODUK PREMIUM SERTA BONUS RP1JUTA BERKALI-KALI

APA SIH KEUNTUNGAN JOIN AZARIA PLUS PPOB&TIKET.                                                       

✅Real bisnis,bukan MLM,bukan money game apalagi investasi bodong

✅Referensikan org = Menjual produk

✅Bonus didapat dr komisi penjualan produk tsb

✅kamu kerja, kamu dibayar mahal🐊✅ga cuma santai santai trus duit dateng

Azaria punya 2 pilihan paket buat join :

🍓1.Paket Gold 1,6JT dpt 3 produk

🍓2.Paket Diamond 2,2JT dpt 5 produk

INI YANG HARUS KAMU KERJAKAN :

Untuk join Azaria siapkan Modal

💗- 1,6 juta kamu dpt 3 Produk ( join GOLD ).

💗- 2,2Juta kamu dpt 5 produk ( Join DIAMOND ) 

Cukup Bayar sekali Buat Seumur Hidup

💗- Dapat Hak Usaha / ID Member

💗- Dapat Website untuk promosi&dapat sistem ppob&tiket.

BEGINI SISTEM KERJANYA

👉 Referensikan org ke 1 anda jadi qualified associate (belum dapat bonus)

👉 Referensikan org ke 2,kamu dpt bonus 1juta

👉 Referensikan org ke 3, kamu dpt bonus 1juta

👉 Referensikan org ke 4,kamu dpt bonus 1juta

Dan seterusnya tanpa batas Kedalaman 1juta terus mengalir kerekeningmu

Ada lagi bonus generasi 1jt

Misal member ke2 namanya tony

👉toni ajak riko,kamu dpt 1jt

👉riko ajak andi,kamu dpt 1jt

👉andi ajak riki,kamu dpt 1jt

Begitu seterusnya tanpa batas kedalaman.
Ada lg bonus royalty 10% & bonus shopping fee 20%

– Bonus royalty itu di dpt kalo member kita misalkan si tony udah dpt total bonus 5JT. Berarti kita dpt royalty 10% yaitu 500rb. Berlaku untuk kelipatannya.

– Bonus Shopping fee di dpt saat member kita melakukan Repaet Order.Misal Tony melakukan pembelian ulang 2juta, mk kita dpt 20% yaitu 400rb.

Mantaaaaap…👍

KELAMAAN MIKIR = RUGI BANGETTT

Segera pasang posisimu sekarang. Sebelum semua kontak di hp mu isinya member azaria semua.

Join di team aku 

– Tim solid🍓

– full support🍓

– Dapat sistem tiket dan ppob🍓

– Full Trik 🍓

– Free Web Promosi🍓

Pilih Upline yang SMART, KREATIF & BERPENGALAMAN🍓

ALI,ST Ph.M BB:75935e8c

OWNER TOKO&TIKET ONLINE

http://www.syahali.my.id http://www.jayaprana.com

HERBAL,PPOB,ECOMMERCE TERLENGKAP

http://www.pradipa.id

☎ WA/Line : 081533188336

☎️ phone: 085297399316

☎️ bbm : 75935e8c

INFO LENGKAP http://www.myazaria.com/MUHAMM15F400

DAFTAR 24JAM KLIK http://www.j.mp/daftarazaria

👉👉Instagram : @myazariacenter

Advertisements

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JUNI 2017 BISNIS ONLINE MYAZARIA PPOB PLUS TIKET

LOWONGAN KERJA TERBARU 2017.

Buat anak kuliahan, anak SMA, guru, dokter, polisi, honorer, PNS, dosen dan profesi lainnya !!!
Ngajak 1 org = di GAJI 1 JUTA

Ajak 2 orang = di GAJI 2 JUTA

Dan seterusnya dapat berjuta2 tak terbatas…

Wahh !!! :mrgreen::mrgreen:Amazing kan…:mrgreen:
🌸gimna caranya?

* Cukup modal sekali aja dan dapat 3 produk skin whitening dari Azaria

* dpt No ID member Azaria

🌸kerjanya apa ??

*Pencet2 HP

*Promosi, promosi dan promosi tntang Azaria (bisa online ataupun offline yaa)

🌸Untungnya untuk kamu ??

*Bonus Sponsor 1juta tnpa batas

*Bonus Generasi 1juta tnpa batas

*Bonus Royalti 10%

*Bonus Shopping Fee 20%, Hemat 200.000

🌸selain itu apa ???

*Tdk Tutup Point

*Tdk harus Jual Produk

*Tdk MLM

*Tdk Pasangan kanan kiri

*Bonus Full milik sendiri

*Bonus tdk dibagi2 uppline

*Langsung Cair Bonus hari itu juga ke rekening kita

*Bisnis Tdk keluar rumah hanya memanfaatkan kuota dan gadget aja.

*Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa aja dan di mana aja lho.

*Dapat 2 member aja udh balik modal bahkan bisa dpt income berjuta2 dalam sehari… apalgi dapat member byk yaaa…Krn Azaria pakai sistem Q Marketing.

*Full bimbingan sampai sukses, masuk grup para leader handal, dpt byk materi promosi, dapat website gratis utk media promosi, dan masih byk bonus lainnya.

Simple dan mudah kan.Info lengkap klik

http://www.myazaria.com/MUHAMM15F400

Yuk join dan daftar 24 jam skrg juga klik

https://myazaria.com/site/registrasi/MUHAMM15F400

Ali,ST Ph.M OWNER http://www.pradipagroup.com

BB:75935e8c

HP/WA/LINE:085297399316/081533188336
Nunda join = nunda sukses lho!!!

Salam sejuta berkali2…😇





MANFAAT OMEGA3 + CoQ10 WITH TURMERIC UNTUK KESEHATAN JANTUNG DAN STAMINA TUBUH

Omega 3 + CoQ10 with Turmeric (40 kapsul)
Jantung merupakan salahsatu organ yang vital bagi tubuh. Gangguan fungsi kerja pada organ ini dapat berakibat kematian. Penyebab utamanya adalah terjadi sumbatan pada pembuluh arteri koronaria dari akumulasi lemak jenuh yang teroksidasi dan menempel pada dinding pembuluh darah tersebut. Hal ini mengakibatkan otot jantung gagal mendapatkan suplai nutrisi dan oksigen. Hasil survei dan analisa Badan Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan bahwa dewasa ini terjadi kecenderungan pola makan lemak jenuh lebih tinggi dibandingkan lemak tak jenuh. akibatnya risiko terhadap serangan Penyakit Jantung Koroner (PJK) semakin meningkat. Hasil survei Departemen Kesehatan RI juga mengungkap bahwa prevalensi serangan PJK di Indonesia menempati posisi pertama sebagai penyebab kematian di Indonesia.Omega- 3 merupakan salah satu asam lemak tak jenuh yang telah dikenal luas manfaatnya untuk menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan trigliserida di dalam darah.. Omega-3 termasuk asam lemak esensial yang artinya tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Menurut paraahli sekitar 80% sumber Omega-3, terutamaEPA dan DHA, telah hilang dari makanan yang kita konsumsi karena metode pengolahannya yang salah. Omega-3 Turmeric plus CoQ10 merupakan pilihat tepat sekaligus praktis untuk mendapatkan manfaat omega- 3 bagi tubuh . Asam lemakomega- 3 dalam Omega-3 Turmeric plus CoQ10 diekstrak dari ikan-ikan perairan dingin laut bebas Norwegia yang memiliki kualitas lebih baik seperti mackerel, sardine dan anchovy. Omega- 3 Turmeric plus CoQ10 juga mengandung rasio EPA dan DHA yang ideal ( 3:2 ) sehingga mampu diserap tubuh secara optimal.Ekstrak Turmeric (kunyit) dalam Omega-3 Tumeric plus CoQ10 bersifat hepatoprotektor dan mengandung kurkumin yaitu senyawa fitokimia yang mampu meningkatkan kinerja hati dalam produksi cairan empedu. Sebagaimana kitaketahui hati merupakan organ terpenting dalam proses pencernaan lemak sehingga kesehatan hati juga perlu dijaga agar kadar lemak darah senantiasa dalam batas normal. Omega-3 Tumeric plus CoQ10 kini telah dilengkapi dengan CoQ10 subtansi yang berperan sebagai antioksidan kuat untuk menghalau radikal bebas sehingga mencegah kerusakan pada struktur omega-3. CoQ10 sendiri telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi kerja otot jantung sekaligus membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh sehingga meminimalkan penumpukan toksin di dalam tubuh.
KEUNGGULAN OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC :- Mengandung Omega- 3 dengan kualitas terbaik dari ikan-ikan perairan dingin dari laut bebas bukan dari ikan-ikan yang sengaja dibudidayakan dengan diberi pakan yang bersifat merangsang hormone.- Mengandung Omega- 3 dengan rasio EPA dan DHA yang ideal sehingga diserap secara optimal dan efisien oleh tubuh.
MANFAAT OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC :- Membantu menjaga kesehatan system kardiovaskuler ( jantung dan pembuluh darah ) sekaligus hati- Menjaga kadar lemak darah ( kolesterol dan trigliserida ) yang sehat bagi tubuh- Mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah karena lemak darah yang teroksidasi radikal bebas ( aterosklerosis )- Membantu meringankan nyeri sendi bagi penderita rematik karena omega-3 bersifat analgesik alami- Membantu menjaga kesehatan otak dan fungsi sel syaraf sehingga mencegah timbulnya kepikunan dan alzeimer- Membantu memelihara kesehatan dan kecantikan kulit sekaligus mencegah terjadinya penuaan dini
OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC:

Melindungi jantung dan otak Anda secara efektif. Berikan diri Anda 3 perlindungan … dengan OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC!
ASAM LEMAK OMEGA 3 DENGAN KUALITAS TINGGI:

Asam lemak Omega 3 yang terkandung dalam OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC berasal dari ikan Coldwater dimurnikan menjamin kualitas unggul, bebas dari kontaminan, seperti merkuri. Konsumsi 4 kapsul softgel dalam sehari setara dengan makan 3-4 porsi ons salmon segar.
COENZYME Q10 – CoQ10 – ENERGI PRECURSOR:

CoQ10 adalah antioksidan alami yang kuat dan salah satu unsur penting dalam produksi energi oleh setiap sel tubuh manusia, yang keuntungan khas terkait dengan kesehatan jantung dan pencegahanmigrain.
KUNYIT – A POWERFUL HERB :

Kunyit adalah tanaman kuat yang fitonutrien memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat, membantu untuk menjaga integritas omega-3 asam lemak dari waktu ke waktu.
PIPERINE – SYNERGY PROMOTER :

Piperin adalah senyawa aktif yang ditemukan di lada dan memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi. Hal ini juga mendorong penyerapan, dan efektivitas, berbagai senyawa seperti CoQ10 dan kunyit, serta berbagai vitamin dan mineral.
KAPSUL SOFT GEL BERUKURAN KECIL.

Kapsul ini ukuran kecil membuatnya mudahuntuk ditelan dan menggunakan teknologi terbaru dalam rangka untuk mempromosikan konsumsi yang lebih mudah dan penghapusan bau ikan.
ANJURAN PEMAKAIAN :

4 kapsul per hari.
PRODUK PENDUKUNG- Omega-3 adalah pelengkap sempurna untuk Suplemen Vitamin dan Mineral dan juga Pure Milk Calcium. Memang, kehadiran piperin, tidak hanya meningkatkan penyerapan CoQ10 dan kunyit, tetapi juga bahwa vitamin dan mineral yang diberikan ini digunakan bersamaan dengan Omega-3 + CoQ10 with Turmeric.
HUB: ALI,ST Ph.M

HP/WA/LINE : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT)

PIN BB: 75935E8C 

INSTAGRAM : @syahali.my.id @myazariacenter

INFO LENGKAP KLIK =

http://www.pradipagroup.com http://www.syahali.my.id http://www.kingalibabastore.blogspot.com dan http://www.jayaprana.com​

OBAT HERBAL DAN ALAMI UNTUK KANKER PROSTAT ASLI KANADA SERTIFIKASI HALAL

PROSTAT ?? NIH OBATNYA…. 

MAGISTRAL
Magistral merupakan food supplement yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat. 

Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria. 
Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba, Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.
Keunggulan Magistral:

Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 – 45 hari).

Aman, tidak menimbulkan efek samping.

Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.

Mengurangi risiko terkena kanker prostat.

Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.

Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices).

Harga : Rp450.000 :250ml (HALAL ASLI CANADA)

Minat Chat ya <serius only>

ALI ST Ph.M 

FOUNDER TOKO&TIKET ONLINE http://www.syahali.my.id

DOMAIN GRATIS&HOSTING GRATIS http://www.jayaprana.com

WA/LINE: 085297399316 / 081533188336

BB:75935E8C 

MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KELOR ATAU MORINGGA YANG AJAIB UNTUK BERBAGAI PENYAKIT

DAUN KELOR TERNYATA AJAIB…

MASYAALLAH…

✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩
Alhamdulillah, telah hadir setetes kesembuhan dari Allah SWT yang dititipkanNya pada tanaman yang tanpa kita sadari banyak tumbuh di sekitar kita yang biasa nya kita kenal dengan sebutan “Kelor”, yang telah dinobatkan oleh WHO sebagai “Sang Pohon Ajaib” (“The Magic Tree”).‎ 

Peribahasa kuno mengatakan: “Dunia tak selebar daun Kelor”, tapi ternyata kandungan gizinya dan khasiatnya bagi kesehatan tertinggi di Dunia.‎
Pohon Kelor adalah tanaman asli Indonesia yang dalam bahasa biologinya bernama Moringa Oleifera.‎ Seiring berjalannya waktu, penelitian ilmiah tentang manfaat Daun Kelor yang didengungkan sejak dahulu pun diteliti secara ilmiah. Seorang ahli obat tradisional, Gunter Harnisch dalam pengantar buku mengenai kejaiban Pohon Kelor menyebutkan keunggulan-keunggulan tanaman tersebut berdasarkan beberapa penelitian, seperti juga yang diungkapkan Peneliti Senior Bidang Etnobotani Pusat Penelitian Biologi-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Eko B. Walujo, dalam Seminar Ilmiah Tanaman Obat Kelor di Kantor Badan POM, Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2015 yang lalu. 
Berikut keunggulan Daun Kelor dibandingkan dengan yang lain:‎

– 2x lebih banyak dari protein pada kedelai;

– 6x lebih banyak dari Vitamin C pada jeruk;

– 4x lebih banyak dari Vitamin A pada wortel;

– 4x lebih banyak dari kalsium pada susu;

– 7x lebih banyak dari kalium pada pisang;

– 7x lebih banyak dari vitamin B1 dan B2 pada ragi;

– 6x lebih banyak dari polifenol pada anggur merah;

– 4x lebih banyak dari asam folat pada hati sapi;

– 4x lebih banyak dari vitamin E pada gandum;

– 2x lebih banyak dari serat pada gandum;

– 1,5x lebih banyak dari asam amino esensial pada telur;

– 25x lebih banyak dari zat besi pada bayam. 
Manfaat Daun Kelor:‎

1. Menurunkan tekanan darah tinggi;

2. Mengurangi kolesterol buruk;

3. Meningkatkan kinerja jantung;

4. Menurunkan kadar gula dalam darah (mencegah/menyembuhkan diabetes);

5. Sebagai antioksidan, mengeluarkan racun dlm tubuh;

6. Anti kanker/tumor;

7. Mencegah kerusakan hati dan ginjal;

8. Mengatasi kemandulan;

9. Menyembuhkan penyakit splenomegali yaitu terjadinya pembengkakan pada limpa;‎

10. Mempercepat produksi sel darah merah ( baik diminum untuk ibu2 pasca kelahiran);

11. Memperkuat rahim;

12. Membantu meringankan sakit pegal karena asam urat dan rematik.
Kini telah hadir ditengah tengah anda khususnya masyarakat Indonesia & umumnya seluruh dunia, daun kelor atau moringga yang telah dikemas secara exclusive, praktis & mudah di konsumsi.

Pemesanan bisa menghubungi :

Ali,ST Ph.M BB:75935e8c

WA/LINE: 085297399316 / 081533188336

Web:

http://www.pradipa.id

http://www.pradipastore.wordpress.com

Semoga bermanfaat…​

MANFAAT DAN KHASIAT GREEN COFFEE UNTUK DIET MELANGSINGKAN TUBUH SERTA UNTUK BERBAGAI PENYAKIT

image

image

image

GREEN COFFEE

bahan baku 100% biji kopi hijau pilihan..
organik,,,,asal Indonesia…😘😘😘😘

khasiat? 👇👇👇👇
PRODUK UNGGULAN NULIFE 🍵🍵🍵

GREEN COFFEE
Dinkes P-IRT no. 5103524290805-21

Green Coffe atau kopi hijau adalah sebutan untuk biji kopi. Sangat baik untuk membakar lemak, meningkatkan pembentukan energi dan mengatasi beragam masalah kesehatan terkait lemak dan kolestrol. Contohnya penyumbatan pembuluh darah dan jantung.
Manfaat :
● Meningkatkan metabolisme
● Membakar lemak dengan cepat
● Mengurangi Tingkat Kolestrol Buruk ( LDL )
● Anti Aging Alami
● Menekan rasa lapar

kapan minumnya ya….????
pagi hari atau sebelum aktifitas…;);););)
gimana cara minumnya??
setengah sampe 1 sendok teh utk 1 gelas cangkir air panas
seduh sampe ampas turun..
lalu minum..
glek glek glekkk sehattttt 👍👍👎👍

kalo ada sisa ampas bisa di seduh ulang trus di minum sorenya.. 😱😱😱😱😱💃💃💃💃

ampasnya jg bisa di pake utk masker..karena gc kaya anti oksidan 😍😍😍😍😍

siapa yg gak boleh konsumsi ya…????
ibu hamil…
ibu menyusui dimana usia bayi masih di bawah 6 bulan..
penderita gangguan pencernaan…
anak2 di bawah 2 tahun..

kalo maag yg gak akut…???
makan dulu yeeee..;););)
baru konsum gc..
Nb :
makan tetap di kontrol..
banyakin aktifitas..
banyakin minum air.
Minat hub:
ALI,ST Ph.M www.syahali.my.id
BB: 75935e8c
WA/LINE: 085297399316/081533188336

Manfaat dan khasiat Minuman Serbuk Nulife Daun Moringga/Daun kelor

image

image

image

image

MANFAAT LEBIH MORINGGA NULIFE.
Manfaat dan khasiat Minuman Serbuk Nulife Daun Moringga/Daun kelor.
Moringa oleifera mempunyai 7 x vitamin C pada jeruk, 4 x calcium pada susu, 4 x vitamin A pada wortel, 2 x protein pada susu dan 3 x potasium pada pisang.
Manfaat utama Moringga antara lain:
1. Meningkatkan ketahanan alamiah tubuh
2. Menyegarkan mata dan otak
3. Meningktkan metabolisme tubuh
4. Meningkatkan struktur sel tubuh
5. Meningkatkan serum kolesterol alamiah
6. Mengurangi kerutan dan garis-garis pada kulit
7. Meningkatkan fungsi normal hati dan ginjal
8. Memperindah kulit
9. Meningkatkan energi
10. Memudahkan pencernaan
11. Antioksidan
12. Memelihara sistem imunitas tubuh
13. Meningkatkan sistem sirkulasi yang menyehatkan
14. Bersifat anti-peradangan
15. Mendukung kadar gula normal tubuh.
Minat hub:
ALI,ST Ph.M www.syahali.my.id
BB: 75935e8c
WA/LINE: 085297399316/081533188336